Senin, 06 Februari 2012

Download Mozilla Ferefox 10.0 Beta

Download Mozilla Firefox Versi 10.0 Beta


Download Firefox Versi 10.0 Beta - Siapa yang tidak mengenal Mozilla Firefox, salah satu browser favorit dunia selain Google Chrome dan lainnya. Saya juga termasuk di dalamnya, Mozilla Firefox adalah browser yang paling sering saya gunakan walaupun sekarang telah berpindah ke Google Chrome. Tapi sepertinya saya akan mulai menggunakan Mozilla Firefox lagi karena baru-baru ini sudah muncul versi terbarunya yaitu versi 10.0 yang walaupun masih dalam tahap pengembangan atau beta.



Untuk mendownload silakan klik Link yang saya sediakan di bawah postingan ini.

Sekian postingan saya mengenai Download Firefox Versi 10.0 Beta, semoga bermanfaat. by http://ovibaby.blogspot.com

Download Firefox Versi 10.0 Beta


Latest Version
Firefox 11.0 Beta 1

0 komentar:

Posting Komentar